Kamis, 23 April 2015

Menunggu (I Believe)


“Allah tahu yang aku mau. Tapi Dia juga tahu, yang terbaik buatku.”
        Entah berapa kali aku gagal. Entah sejak kapan aku ingin tahu rasanya menang. Entah pula sampai kapan aku harus menunggu. Keberhasilan demi keberhasilan yang agaknya masih enggan singgah padaku.
        Aku punya Tuhan yang hebat. Allah. Dia tahu bagaimana inginnya aku. Dia tahu bagaimana usahaku. Dia tahu doa-doaku. Dan aku tahu, aku hanya perlu menunggu. Sedikit lebih lama lagi.
‘Sampai kapan aku harus menunggu?’ Aku yakin, sebentar lagi. Sampai Allah mengijinkan. Dan selama aku masih tetap percaya pada-Nya bahwa Dia tak menciptakanku untuk gagal.
        Bayangkan jika aku berputus asa pada kepercayaanku pada-Nya. Itu berarti aku sudah kehilangan kesempatan untuk berhasil. Karena pada saat itu jugalah aku telah gagal. Untuk selamanya. Selama aku tidak kembali membangun rasa percaya itu lagi, yang pastinya sangatlah sulit untuk dilakukan.

       Allah tahu yang aku mau. Tapi aku yakin bahwa Dia juga tahu mana yang lebih baik dan terbaik buatku. Aku percaya akan datang saat di mana semua yang terbaik datang padaku. Selama itu pula aku tak akan berputus pengharapan. Dan terus begitu sampai akhir. Insyaallah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar